Senin, 15 Desember 2008

Tau nggak Waroeng Steak & Shake ??

Pertama kali dibuka pada tanggal 4 September 2000, Waroeng Steak & Shake atau yang lebih populer dengan sebutan "WS" ini untuk pertama kalinya di Yogyakarta berlokasi di Jl. Cendrawasih No. 30 Baru setelah itu, empat waroeng Steak lainnya di buka menyusul kemudian.

Mengakomodasi antusiasme masyarakat Jogja yang menyambut baik dibukanya tempat makan dengan warna khas kuning ini, pemilik tempat makan ini langsung menanggapinya dengan dibukanya empat cabang lain di tempat yang berbeda. Dengan dibukanya cabang tersebut, diharapkan kebutuhan masyarakat akan wisata kuliner khususnya steak dapat terpenuhi.

Terobosan yang dilakukan WS dengan memperkenalkan steak kepada masyarakat Jogja yang pada umumnya belum mengenalnya secara populer dirasa berhasil. Dengan harga yang relatif terjangkau, namun tetap mempertahankan cita rasa khas yang tidak dimiliki oleh tempat lain merupakan salah satu faktor yang mendorong keberhasilan tersebut. Semua kalangan masyarakat baik anak-anak, siswa, mahasiswa dan eksekutif muda dapat menikmati sajian steak spesial khas WS.

Dengan kapasitas sekitar 80 tempat duduk, tempat makan yang juga telah membuka cabang di Solo, Semarang dan Medan ini benar-benar ingin memberikan sajian makanan dengan harga relatif murah dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Melayani Anda dengan motto "Bukan Steak Biasa", Waroeng Steak ini bakal menjadi tempat yang pas bagi Anda yang gila Steak maupun ingin mentraktir teman Anda dalam rangka ulang tahun atau acara spesial lainnya.

Dibukanya empat cabang lainnya di Kota Yogyakarta semakin mempermudah Anda yang ingin mengunjungi tempat makan ini berdasarkan lokasi terdekat Anda. Selamat menikmati Steak...

JAM BUKA
Pukul 12.00 - 22.00 WIB
Jumat: Pukul 13.00 - 22.00 WIB

FASILITAS
- Toilet
- Area parkir

TIPS & TRIK
Jika ingin menikmati hidangan di tempat ini, kumpulkan semua teman yang kamu punya, ditanggung deh bakal lebih mengesankan. Pilih tempat yang terdekat dengan lokasi anda atau mungkin Anda sudah punya tempat favorit sendiri.

Tidak ada komentar: